ENGLISH CLUB

 

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Dengan Mengikuti English Club

Oleh : Sitti Saleha Laara, S.Pd dan Irnawati Makka, S.Pd

                Bahasa Inggris menjadi salah satu alat komunikasi secara global di zaman milenial sepert iini. Bahasa Inggris juga menjadi salah satu sarana komunikasi untuk menjangkau orang yang berbeda bahasa dengan kita. Akan tetapi, terkadang Bahasa Inggris dianggap menjadi hal yang sangat sulit untuk dikuasai. Terutama pembelajaran dikelas, Bahasa Inggris menjadi hal yang membosankan bagi siswa dan siswi, salah satu penyebab utamanya adalah keterbatasan dan kurangnya minat dari sebagian besar siswa/siswi dan situasi belajar yang formal juga membuat siswa enggan untuk bertanya dan menyampaikan keluhan. oleh karena itu, kegiatan ektrakulikuler English Club diadakan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Apaitu English Club ?

              English Club adalah wadah dimana kamu bisa belajar dengan santai dan menyenangkan, untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dan berbagi ilmu pengetahuan. mengapa harus English Club? salah satu keuntungan dalam mengikuti English Club adalah kamu bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dengan fasih, jika kamu ingin memperlancar dan meningkatkan Bahasa Inggrismu, English Club lah jawabannya! Di English Club kamu akan dibiasakan berbicara Bahasa Inggris sehari-hari untuk meningkatkan kemampuan berbicara (speaking ) kamu.

                     Ada juga program-program menarik yang ada di  English Club yang menyenangkan yang dapat mengasah kemampuan Bahasa Inggris kamu seperti speech (pidato) dan debate (debat) yang bisa mengantarkan kalian  dalam mengikuti kompetisi.

so, what do you waiting for..? let’s join English Club !

Komentar